bagi sobat-sobat semua yang pernah mengalami masalah tentang proxifier yang tidak berjalan di aplikasi tertentu (contohnya: aplikasi non browser) pada hari ini saya akan memberikan solusi yang 1000% work.

Proxifier adalah sebuah program yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server beroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai (chain proxy) proxy server.

Dalam dunia ssh proxifier adalah tool yang harus ada karena tool ini adalah penentu utama dari sukses atau tidaknya internetan gratis menggunakan ssh.
mungkin masalah masalah di atas dapan terjadi karena sobat menggunakan proxifier portable ataupun menggunakan multi ssh untuk terkoneksi internet.simak baik-baik solusi berikut.

sebagai contoh saya menggunakan multi Plink sepia v4.4 untuk koneksi ssh.

bahan yang harus di siapkan adalah proxifier terbaru bisa di download di sini atau cari di google banyak.

langkah-langkahnya berikut:
1.instal proxifier yang telah sobat download seperti biasa 

2.buka windows explorer cari dimana proxifier tadi di instal contoh                       C:\Program      Files\Proxifier

3.copy semua yang ada dalam folder tersebut.

4.masuk ke C:\Multi Plink Sepia v4.4\Sepia hapus semua file yang ada di folder                    tersebut kecuali folder profile,lalu paste jika ada peringatan klik continue.
5.pada langkah ini saatnya setting proxifiernya,pertama buka aplikasi multi ssh sobat            connectkan ssh seperti biasa jika sudah connect buka aplikasi proxifiernya yang ada di      area notifikasi di kanan bawah dekstop.

6.setting proxifier seperti gambar berikut







nah sekarang ada dapat menggunakan akses internet dengan ssh di semua aplikasi non browser.cukup mudah bukan? semoga tutorial ini membantu sobat-sobat semua .. :)

happy browsing

Posting Komentar

 
Top