Jika anda mempunyai sebuah File-file penting yang mungkin anda merasa takut kalau-kalau folder/file tersebut dibuka oleh orang lain, maka saya sarankan anda menggunakan sebuah software yang akan saya bagikan didalam postingan saya ini.
Software yang saya maksud barusan adalah Folder Lock V7.2.0.

disini saya memberikan yang full version. saya juga menyertakan serial numbernya agar software tersebut bisa anda gunakan dengan leluasa, tapi disini saya memberikannya dengan maksud untuk pembelajaran saja, jika sekiranya anda menggunakan software ini digunakan sebagai alat untuk penghasilan anda sebaiknya anda beli yang aslinya.
baiklah, bagi anda yang sudah penasaran ingin mencoba software ini silahkan anda langsung download saja Link Downloadnya.


Software ini bisa digunakan pada OS :
Windows 8/7/Vista/XP (32/64-bit)

Cara Instalasi :
- Double klik "Host Edit"
- Instal Program
- Silahkan anda register dengan key yang sudah anda dapat.
- Silahkan anda nikmati keunggulan software tersebut.

 setelah instalasi akan seperti ini tmapilannya

silahkan anda masukan password yang anda inginkan setelah itu ulangi password untuk memastikan.  
untuk download klik link berikut : Folder lock v7.2.0 with key

sekian untuk hari ini semoga membantu kalian semua.

Posting Komentar

 
Top